Minggu, 27 Maret 2011

yayaya.. harus ada awal

Mau gak mau ini Posting pertama gue .. okaylaah mulai ! kenalin dongg Siswi yang gak pinter-pinter banget di Skolah tapii suka bergaul haha (lumayan deh dari pada salah gaul) . Namanya Balkis Ramadani Iskandar tapi orang-orang manggil gue "balkis", tapi ada aja sih yang manggil "Humaira". Humaira itu tuh awalnya nama facebook gue yang sempet diganti jadi "Balkis Humaira Aisyah". istri nabi Muhammad yang suka dipanggil humaira/pipi kemerah-merahan. HAHAH berhubung Gue suka 'MERAH' jadi deh suka nama Humaira dan dari situ juga orang-orang manggil humaira tapii gak semua yang manggil humairaa heey :)

Tadinya ini Blog gue yang kesekian kali bikin, tapi karna ga sempet diurus jadi semuanya ditelantarin hehe...
tapi karna ada yang bikin gue Smangat* bikin Blog lagii akhirnya ini Blog ke-3 yang mudah-mudahan sering gue "update-in". Dan semoga aja banyak yang visit kesini hehehe OKAY ! Gue resmiin niiih hahaha WELCOME TO MY BLOG AND I HOPE YOU GET INSPIRATION FROM MY BLOG yeeeaaaah !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar